Jasa Penyusunan Ketik Makalah di Masa Covid 19

 

pengetikan makalah online adalah

Penulisan karya tulis skripsi, tesis, makalah maupun jurnal, umumnya memerlukan aturan khusus dalam penulisannya. Khususnya untuk beberapa universitas menentukan sistematika penulisan yang berbeda-beda. Seringkali mahasiswa mengalami kendala saat penyesuaian penulisan karya ilmiah yang sudah dibuat dengan sistematika penulisan yang ditentukan oleh kampus. Karena untuk pengaturan tersebut memakan waktu dan kahlian khusus.

Sebagai contoh beberapa masalah yang sering kami temui, yaitu saat beberapa pelanggan kami menceritakan kendala mereka saat penyusunan skripsi. Sering kali masalah yang dihadapi yaitu revisi dalam hal penyusunan penulisan, bisa dari penggunaan format penulisan yang tidak sesuai, masih banyak ditemukan kesalahan penulisan, susunan layout yang tidak sesuai (margin), penyusunan tataletak halaman yang tidak tepat dan banyak lainnya. 

Belum lagi kendala lain yang dihadapi oleh mahasiswa yaitu dengan padatnya kegiatan yang mereka miliki membuat kebanyakan dari mereka tidak memiliki waktu untuk memeriksa kembali makalah, tugas kuliah, skripsi maupun karya tulis lain yang sudah mereka buat. Selain itu meskipun isi dari karya tulis yang sudah dibuat sudah benar namun jika susunan penulisannya tidak sesuai maka akan dinilai kurang oleh dosen. Oleh karena itu perlu adanya keahlian dalam penggunaan aplikasi khususnya microsoft word sebagai aplikasi penyusunannya. 

Dari banyaknya kendala yang masih sering dihadapi tersebut kami Winispro menyediakan layanan yang dapat Anda gunakan untuk mengatasi kendala Anda dalam penyusunan makalah, tugas akhir, skripsi maupun tesis. Anda cukup memberikan panduan penulisan yang diberikan oleh dosen atau kampus Anda dan kami akan membantu menyusun tugas anda sesuai dengan ketentuan yang diminta oleh dosen maupun kampus Anda. 

Untuk menggunakan layanan kami silahkan hubungi kami melalui wa 

089 696 888 212

24 jam fast respon




0 Comments