Cetak Id Card Kartu Anggota Murah

ID Card yang sering juga disebut kartu tanda pengenal mempunyai fungsi tidak hanya sebagai kartu identitas yang digunakan oleh karyawan, kartu pelajar, kartu anggota sebuah perusahaan atau organisasi, akan tetapi mempunya arti sendiri dalam mendukung formalitas dan image perusahaan atau organisasi.
Dengan perkembangan era digital saat ini, ID CARD kian beragam bahkan dari segi desain yang dulu hanya terkesan sederhana kini dibuat dengan tampilan menarik dan menggunakan material bahan yang beragam. Umumnya kita dapat memilih jenis ID CARD sesuai dengan budget dan kebutuhan. Tidak hanya untuk dipakai sebagai identitas pengenal saja, selain fungsi tersebut ternyata ID CARD memiliki fungsi yang lainnya juga.Yaitu sebagai berikut .
  1. Memberi kesan profesional dan rapih saat bertemu rekan kerja.
  2. Memberikan kesan positif di lingkungan kerja.
  3. Memberikan kemudahan pada seseorang agar mudah dikenali oleh karyawan lainnya terlebih ketika terlibat dalam sebuah proyek pekerjaan.
  4. Menjadi pembeda antara karyawan dan non karyawan sebuah perusahaan atau instansi sehingga dapat menjaga keamanan serta ketertiban dalam lingkungan kerja.
  5. Digunakan untuk presentasi karyawan setiap harinya.
  6. Bisa digunakan untuk kartu akses yang berfungsi untuk membuka atau menutup pintu masuk ke ruang kantor. Hal ini sangat penting menjaga keamanan perusahaan dari pihak-pihak yang tidak diinginkan.
  7. Mempermudah bagian direksi atau karyawan agar lebih mengenal posisi satu sama lain dalam perusahaan yang sama.
  8. Menjadi ajang promosi ketika karyawan melakukan kunjungan ke perusahaan lain atau kegiatan lain di luar perusahaan
Manfaat-manfaat diatas dapat Anda rasakan sendiri. Jika Anda membutuhkan jasa pembuatan cetak kartu id card untuk anda sendiri (bisa cetak satuan) atau bisa untuk keperluan perusahaan/instansi anda.
Untuk pemesanan pembuatan cetak Id card bisa hubungi kami di whatsap
089696888212
Harga satuan mulai 
8.000
10 pcs sampai 50 pcs
6.000
51 pcs sampai 100 pcs 
5.000
101 pcs keatas
3.000
Harga tertera diatas hanya untuk id card, belum termasuk lanyard
Bagaimana cara pemesanannya?
 ->Untuk pemesanan silahkan hubungi kami melalui nomor telp 089696888212 atau bisa melalui marketplace Tokopedia : Link Order Tokopedia Shopee : Link Order Shopee  

Bagaimana jika belum punya desain?
-> Jika Anda belum memiliki desain gratis desain untuk pemesanan diatas 50pcs, dibawah 50pcs dikenakan biaya desain 50rb Untuk pengiriman desain bisa melalui lampiran WA 089696888212 atau email ke jasabang.id@gmail.com  

Berapa lama proses pengerjaan?
 -> Proses pengerjaan disesuaikan dengan kuantiti pemesanan, untuk estimasi umum kami kerjakan dalam 1 hari 100 id card  

Bagaimana jika ada penambahan feature, foto, barcode, dan nomor identitas? Apakah sudah termasuk harga?
->Untuk harga diatas sudah termasuk dengan input semua feature, foto, barcode maupun nomor unik identitas.   

Bagaimana proses pengirimannya?   
Untuk proses transaksi diatas 1.5 juta bisa kami antar langsung ke lokasi anda selama area masih terjangkau dari area kami (tidak lebih dari 60km). Jika lebih dari jarak tersebut akan kami gunakan ekspedisi JNE, JNT, POS, Wahana, Ninja Ekspres, Grab, Gojek, dll  

Apakah bisa bertemu?

Jika perusahaan/instansi maupun sekolah tempat Anda membutuhkan id card, kami siap untuk dipanggil untuk berkunjung ke tempat Anda. Dengan menyertakan sampel yang sudah kami kerjakan sebagai referensi kerjasama dikemudian hari. Jadi jangan ragu pesan sekarang juga, kami berlokasi di bogor, namun kami siap melayani pesanan dari mana saja. Jakarta timur, bekasi, Jakarta, tangerang bahkan ke wilayah luar jawa






0 Comments