Plastik Transfer Akrilik Solusi Cetak Ke Kayu / Akrilik dengan Printer Biasa

Selama ini banyak kendala yang dialami oleh para pemula dalam mencetak foto khususnya cetak ke media akrilik yaitu karena tidak memiliki printer UV maupun laser. Itupun juga harus melalui berbagai proses yang rumit dan dengan harga yang tidak murah tentunya.

Sebelum lebih jauh mengenai plastik transfer kami akan membahas dulu kenapa kami memfokuskan diri ke media akrilik. Salah satu alasan kenapa menggunakan media akrilik karena, akrilik merupakan media yang memiliki ketahanan yang baik dibandingkan dengan kaca, tidak mudah pecah, tetapi mudah di olah, dengan berbagai bentuk pola yang bisa dibuat menggunakan scroll saw, gergaji tangan manual, maupun menggunakan laser. Beberapa pengrajin yang sering kita lihat yaitu pembuatan gantungan kunci berbahan akrilik, pin akrilik, plakat akrilik, nomor meja akrilik, nomor ruangan akrilik, kartu penitipan, kartu antrian, frame foto, label akrilik dan banyak lagi lainnya.

Dengan masih banyaknya potensi yang dapat di kembangkan dari bahan akrilik umumnya pengrajin memiliki kendala untuk memindahkan / mencetak gambar ke akrilik. Yang paling sering digunakan yaitu menggunakan printer flat bad /UV. Namun harga cetak maupun harga mesinnya sangatlah mahal. Untuk beberapa pemula mungkin hal ini masih terlalu berat.

Oleh karena itu, kami ingin berbagi kepada Anda yaitu plastik transfer akrilik yang bisa digunakan untuk mencetak / memindah gambar ke akrilik hanya menggunakan printer biasa / inkjet. Dengan tinta dye, sublim, artpaper maupun pigmen bisa Anda gunakan semua. Selain itu kemudahan lainnya yaitu penempelannya cukup menggunakan lem korea saja. 

Cara penggunaan dapat Anda lihat di bawah ini :



Plastik transfer paper 1pack berisi 50 lembar
harga 150.000

 untuk pemesanan via WA / ph / SMS
089696888212



0 Comments